1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You were talking all day."

"You were talking all day."

Terjemahan:Kamu berbicara sepanjang hari.

May 30, 2016

9 Komentar


RezkiHiday

all day bisa diartikan seharian bukan ? tetapi mengapa saya disalahkan ??


m_ichsan

Seharian bukan kata baku tetapi tidak salah, Anda bisa melaporkannya dari fitur report


FarhanGOLD

Were itu artinya apasih dan di gunakan apa aja ? Apakah were itu bisa berubah arti tergantung pemakaian ?


m_ichsan

Were itu bentuk lampau (past form) dari tobe are. To be itu adalah kata kerja (verb), dimana dalam bahasa inggris kata kerja itu harus ada dalam setiap kalimat. Fungsi Kata Kerja To be adalah menghubungkan Subyek kalimat dengan predikat atau obyek kalimat yang terdiri dari kata sifat (adjective), noun (kata benda), keterangan waktu dan keterangan tempat.

Semoga membantu


Felasufia

Gampangnya gini, were itu to be dan penggunaannya buat kalimat nominal bukan kalimat verbal (pakek kata kerja)

Contoh Kalimat nominal: They were beutiful (Mereka dulu cantik)

Were-> bentuk past/lampau dari are lihat kata beautiful, beautiful itu sebagai adjective/kata sifat, makanya menggunakan to be. Maka dari itu dinamakan kalimat nominal

Contoh kalimat verbal: She eats a banana. (Dia perempuan memakan sebuah pisang)

Pada kalimat di atas, makan itu adalah kata kerja, jadi tidak perlu menggunakan to be

<h1>Note: tapi kalau di kalimat continuous, etc tetep pakai to be</h1>

andeebass

kamu tadi sedang berbicara sepanjang hari


rullydotcom

kamu tadi berbicara seharian?


rullydotcom

kamu tadi berbicara sepanjang hari??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai