Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The boys drink coffee."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu minum kopi.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


bokukaoru

Penyebutan kata berulang dengan tujuan menyebutkan bentuk jamak dapat disingkat menggunakan katra "para". Jika saya menyebutkan "anak anak laki-laki itu" sama dengan artinya dengan "para anak laki-laki itu" namun, mengapa disalahkan?

11 bulan yang lalu

MuhammadKh199851

Kadang dibuat para anak laki laki, kadang anak anak laki laki, gak jelas juga nih DUOLINGO

4 bulan yang lalu

daninurha

tidak ada kata tambahan dengan para

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Butuh para karena boys. Kalau tidak mau pakai para, anak harus dijadikan plural: anak-anak laki-laki itu minum kopi.

2 tahun yang lalu

Zidma1

Jawabanku seperti itu tapi ttp salah (anak-anak laki-laki itu minum kopi)

2 bulan yang lalu

dedeadikti

Laki laki = lelaki. Kenapa saya menulis para anak lelaki di salahkan ?

7 bulan yang lalu

crais4

Kok anak-anak laki laki salah?

6 bulan yang lalu

ziezie14

Apa beda nya anak anak laki laki dg para anak laki laki.mohon penjelasan nya sobat.

5 bulan yang lalu

elvinda3

Lelaki sama laki laki bedanya apa _-

2 bulan yang lalu