1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink coffee."

"The boys drink coffee."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu minum kopi.

May 30, 2016

10 Komentar


bokukaoru

Penyebutan kata berulang dengan tujuan menyebutkan bentuk jamak dapat disingkat menggunakan katra "para". Jika saya menyebutkan "anak anak laki-laki itu" sama dengan artinya dengan "para anak laki-laki itu" namun, mengapa disalahkan?


MuhammadKh199851

Kadang dibuat para anak laki laki, kadang anak anak laki laki, gak jelas juga nih DUOLINGO


daninurha

tidak ada kata tambahan dengan para


bakpao

Butuh para karena boys. Kalau tidak mau pakai para, anak harus dijadikan plural: anak-anak laki-laki itu minum kopi.


Zidma1

Jawabanku seperti itu tapi ttp salah (anak-anak laki-laki itu minum kopi)


dedeadikti

Laki laki = lelaki. Kenapa saya menulis para anak lelaki di salahkan ?


crais4

Kok anak-anak laki laki salah?


ziezie14

Apa beda nya anak anak laki laki dg para anak laki laki.mohon penjelasan nya sobat.


elvindaaa

Lelaki sama laki laki bedanya apa _-


Feni340097

Para anak laki-laki = anak-anak laki-laki

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.