1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The boys drink coffee."

"The boys drink coffee."

Terjemahan:Para anak laki-laki itu minum kopi.

May 30, 2016

14 Komentar


bokukaoru

Penyebutan kata berulang dengan tujuan menyebutkan bentuk jamak dapat disingkat menggunakan katra "para". Jika saya menyebutkan "anak anak laki-laki itu" sama dengan artinya dengan "para anak laki-laki itu" namun, mengapa disalahkan?


crais4

Kok anak-anak laki laki salah?


daninurha

tidak ada kata tambahan dengan para


bakpao

Butuh para karena boys. Kalau tidak mau pakai para, anak harus dijadikan plural: anak-anak laki-laki itu minum kopi.


Zidma1

Jawabanku seperti itu tapi ttp salah (anak-anak laki-laki itu minum kopi)


dedeadikti

Laki laki = lelaki. Kenapa saya menulis para anak lelaki di salahkan ?


ziezie14

Apa beda nya anak anak laki laki dg para anak laki laki.mohon penjelasan nya sobat.


elvindaaa

Lelaki sama laki laki bedanya apa _-


Feni340097

Para anak laki-laki = anak-anak laki-laki


EyusSudiha

Saya salah juga kenapa pake para segala


Abdullah1325

Oi oi oi, napa orang indo jg bljr bhs indo yak??


akuicaa

AKHIRNYA AKU SELESAI BAGIAN INI,,,,, SETELAH 1 ABAD KEMUDIANN,,,,,,.......

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.