1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mencintai pria itu."

"Dia mencintai pria itu."

Terjemahan:She loves the man.

May 30, 2016

24 Komentar


afifassyih

he loves the man salah ya. kan gay. :) lol


moefc32

tanpa konteks sih, harusnya ini dibenarkan juga


DewiSupriyani

Aku juga jawab he loves the man :D


Rumzi2

Kan bukan he, masa dia cowok cinta cowok, kan harusnya she.


Ivan433096

Pakai she salah padahal kan sama artinya dia gimana?


anazahraa

gue jugaa nulis ini salah


qodriahdinda12

Ahaha i pake "he" jg tp salah, pdh gay gasalah:v☺


fatihaaizz

why i can't answer with "he" duolingo a homophobes


Alicia415444

I cant use he, duo says its wrong, I must to answered it with"her"


HalimahAdha

No, you must to answered it with "she" :")


Dhany319854

He loves the man.kan laki laki itu cinta pria itu.cinta kan bukan hanya asmara. cinta sama mentor kita kan juga cinta.cinta itu luas men.pandanganmu sempit amat sih!!!


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Really? I can't use "him"??


aulia.syifa.r

    Karena "pria itu", bukan "dia". "Pria itu" diartikan "the man" atau "that man".


FANDI_AZIZ

    Yang benar saja


itsVeraaaaaaa

    Kenapa He salah. Karena tidak mungkin He (dia laki laki) mencintai pria. Makanya pakai she (dia perempuan) mencintai pria itu


AxelMathew77

    Ini semua *** ko cinta semua saya menemukan 3 kalimat berisi cinta


deskitex

    duolingo rasis gay :(


thunderer1000v

    Jawab the she loves the guy salah ya? Kan sama artinya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.