1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah sebuah surat kaba…

"Itu adalah sebuah surat kabar."

Terjemahan:That is a newspaper.

May 30, 2016

29 Komentar


AnwarFuadd

Apa perbedaan penggunaan kata a/an?


bakpao

Kalau kata benda dimulai dengan bunyi konsonan, pakai a. Kalau dimulai dengan bunyi vowel, pakai an.


whoiscipuy

kalo A dia di pake jika object yg huruf dpnnya konsonan(non A I U E O). kalau AN dipake saat subject huruf dpnnya vocal (A I U E O). semoga membantu, sama sama belajar


sultan263756

Karna penggunaan "that" nya di depan atau di awal kalimat.jika di tengah kalimat atau di akhir maka gunakan "the"

<h1>soryy klo salah</h1> <h1>msh bljr</h1>

Rubi987208

Bisa pakai that bisa pakai it + is + a/an . An untuk huruf awal a.i.u.e.o juga bisa h contoh hour yang dibaca aower dan meski berawalan u tidak pakai an adalah university karena di baca juniversity

Semoga membantu


ndoroayu

A digunakan untuk awalan benda yg huruf awalnya mati. Kalo an untuk benda yg huruf awalnya (a,i,u,e,o)


KisanTsabi

Kata itu kenapa pakai 'it' bukanya 'that'..?


zerenity3

It is a :v knpa bsa make gituan yak


RdhAoft

It is, itu bs ini jg bs itu, mana yg benar?


anandayudi1

It itu kata ganti benda sama kayak he she it. Kalo is itu to be nya.


GusJunaVen

jelasin dong bunyi konsonas dan bunyi vowel da


RofiqAlinn

An untuk ,a i u e o A untuk huruf mati


fabi254006

Kenapa it? Kenapa gak this?


HalizaAzza

Hore.. aku bener ternyata jawabannya ialah it is a news paper.sudah capek capek mikir akhirnya bisa jawab juga


Falenti1

Kenapa pakek that bukanya this ?


aryadiputr1

Kok that's sama that is sama yach


nadya19592

Karna setau saya kepanjangan dari that's itu that is:)


marcocepeda1

aku mau tanya apa perbedaan simple past tense dan future terima kasi h sebulumnya


yoghapange

Bagaimana menggunakan that dan the


ina519857

Aku pake it is kok betul ya


habibah573216

saya menulis'it is a newspaper..kok benar.padahal jawabannya'That is a newspaper.


aci960254

surat kabar = newspaper atau newsletter ????? some thing wrong ?


Abdurahman30476

Kenapa that bukan it? Mhon penjelasan nya


Hafed125012

Apa bedanya that sama the?


FathurRizk7

The : tersebut That : Itu


soobinahh

Newspaper surat kabar? Its true wkwk kabar berita kan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.