"Itu adalah sebuah surat kabar."

Terjemahan:That is a newspaper.

2 tahun yang lalu

17 Komentar


AnwarFuadd

Apa perbedaan penggunaan kata a/an?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Kalau kata benda dimulai dengan bunyi konsonan, pakai a. Kalau dimulai dengan bunyi vowel, pakai an.

2 tahun yang lalu

ndoroayu

A digunakan untuk awalan benda yg huruf awalnya mati. Kalo an untuk benda yg huruf awalnya (a,i,u,e,o)

1 tahun yang lalu

KisanTsabi

Kata itu kenapa pakai 'it' bukanya 'that'..?

1 tahun yang lalu

DindaPuspi4

kenapa that?

1 tahun yang lalu

zerenity3

It is a :v knpa bsa make gituan yak

2 tahun yang lalu

RdhAoft

It is, itu bs ini jg bs itu, mana yg benar?

1 tahun yang lalu

anandayudi1

It itu kata ganti benda sama kayak he she it. Kalo is itu to be nya.

1 tahun yang lalu

GusJunaVen

jelasin dong bunyi konsonas dan bunyi vowel da

1 tahun yang lalu

RofiqAlinn

An untuk ,a i u e o A untuk huruf mati

1 tahun yang lalu

fabi254006

Kenapa it? Kenapa gak this?

1 tahun yang lalu

aryadiputr1

Kok that's sama that is sama yach

1 tahun yang lalu

nadya19592

Karna setau saya kepanjangan dari that's itu that is:)

1 tahun yang lalu

marcocepeda1

aku mau tanya apa perbedaan simple past tense dan future terima kasi h sebulumnya

1 tahun yang lalu

HalizaAzza

Hore.. aku bener ternyata jawabannya ialah it is a news paper.sudah capek capek mikir akhirnya bisa jawab juga

1 tahun yang lalu

askar47237

knp that

8 bulan yang lalu

Falenti1

Kenapa pakek that bukanya this ?

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.