"Itu adalah sebuah surat kabar."

Terjemahan:That is a newspaper.

May 30, 2016

17 Komentar


AnwarFuadd

Apa perbedaan penggunaan kata a/an?

May 30, 2016

bakpao

Kalau kata benda dimulai dengan bunyi konsonan, pakai a. Kalau dimulai dengan bunyi vowel, pakai an.

June 1, 2016

ndoroayu

A digunakan untuk awalan benda yg huruf awalnya mati. Kalo an untuk benda yg huruf awalnya (a,i,u,e,o)

January 3, 2017

DindaPuspi4

kenapa that?

June 23, 2017

KisanTsabi

Kata itu kenapa pakai 'it' bukanya 'that'..?

May 20, 2017

zerenity3

It is a :v knpa bsa make gituan yak

October 9, 2016

RdhAoft

It is, itu bs ini jg bs itu, mana yg benar?

November 20, 2016

anandayudi1

It itu kata ganti benda sama kayak he she it. Kalo is itu to be nya.

September 19, 2017

GusJunaVen

jelasin dong bunyi konsonas dan bunyi vowel da

February 5, 2017

RofiqAlinn

An untuk ,a i u e o A untuk huruf mati

February 16, 2017

fabi254006

Kenapa it? Kenapa gak this?

June 22, 2017

aryadiputr1

Kok that's sama that is sama yach

January 1, 2017

nadya19592

Karna setau saya kepanjangan dari that's itu that is:)

July 10, 2017

marcocepeda1

aku mau tanya apa perbedaan simple past tense dan future terima kasi h sebulumnya

June 11, 2017

HalizaAzza

Hore.. aku bener ternyata jawabannya ialah it is a news paper.sudah capek capek mikir akhirnya bisa jawab juga

July 11, 2017

askar47237

knp that

February 5, 2018

Falenti1

Kenapa pakek that bukanya this ?

August 7, 2018
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.