1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where is Asia?"

"Where is Asia?"

Terjemahan:Di mana Asia?

May 31, 2016

8 Komentar


hmnjnr

The correct answer "Dimana Asia?" mana bukan kata baku


faxstad

Gw tulis where is aisya ternyata jawaban nya salah


wahyuwidodo

Di sawah, di dapur, di nama tempat itu dipisah. Kalau dimana setahu saya digabung.


MuhammadSa475542

Di mana itu bukannya untuk menanyakan tempat, dimana biasanya dipakai untuk kata kerja seperti dilakukan, dipukul kan ya ?


YogiePrase

Dimana ai sia? Kehed teh


SiskaU.

Aku nulis Dimana Asia tapi yang bener ternyata Di mana Asia. Ada yg bisa njelasin knp?


Frengkynai

Karena kata tempat

Learn English in just 5 minutes a day. For free.