1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya melihat menara itu dariā€¦

"Saya melihat menara itu dari tempat saya."

Terjemahan:I see the tower from my place.

June 1, 2016

9 Komentar


PERCE_NEIGE

"Tempat" here, can mean the room or the house, correct?


sardiansyah

Perbedaan look dengan see apa..?


bakpao

Look lebih intens/sengaja daripada see.


sardiansyah

Boleh beri contohnya gan?


bakpao

I see the tower from my place = cuma melihat saja, tidak ada maksud lebih

I am looking at the tower from my place = sedang melihat menara karena ada sesuatu atau punya tujuan lebih dengan menara itu (misalnya kaca2nya kelihatan kotor dan ingin melihat lebih jelas bagian mana saja yang kotor)


sardiansyah

Oke gan, mantap jawabannya... Aq mengerti... Terima kasih... :)


tesya16

Knpa from ga for


Muhtadi-Irfan

from = dari, for = untuk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai