1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka punya mulut besar."

"Mereka punya mulut besar."

Terjemahan:They have large mouths.

June 1, 2016

7 Komentar


DewaJanuar

Disini menggunakan mouths karena subjeknya jamak


aulia.syifa.r

Ya ga kebayang aja sih, makhluk lebih dari satu tapi mulutnya cuma satu. Yang lainnya ga bisa makan dong.


NuelPasaribu

Kan soalnya cuma mulut, kok jawabannya mouths??


MalikIbrahimF

Lebih cocok big mounth


fajar-10

Iyo is is true bro , mouths

Learn English in just 5 minutes a day. For free.
Get started