1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tidak, ini seharusnya telah …

"Tidak, ini seharusnya telah menjadi lebih buruk."

Terjemahan:No, this would have been worse.

June 1, 2016

6 Komentar


muchtarlat

It would have been worse. Kenapa disalahkan? Bukankah kriteria kalimat yg benar memenuhi subject dan verb?


FatullohAs1

Apa perbedaan had dan have, bagaimana penggunaannya?


aquamarineblue91

Have itu bentuk present, sementara Had itu bentuk past dan past participle dari have. Will/Would selalu diikuti have ya, bukan had.


efron269077

This? It salah? Kok bisa?


Nanda6969

Past Future Perfect Tense


aquamarineblue91

Report saja, karena "it" juga bisa dipakai.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.