1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ayah saya makan ikan."

"Ayah saya makan ikan."

Terjemahan:My dad eats fish.

June 2, 2016

7 Komentar


masdiyan

My dad = He, maka verbnya pakai "s"


LaskarPela

Kapan kata eats dan eat digunakan?


Diahmeitaa

Subject she he it, kata kerjanya dtambah s, ies, es. Sedangkan i you they we tidak


AliMaksum2

Ya betul sekali..selamat anda mendapatkan 1 rupiah


sultan568794

Dan mobil tanpa kunci


Anggun759298

Apa bedanya dad sama father


tian929012

Di google daddy itu ayah yg berkaitan secara biologis sedangkan father tidak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai