1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya tidur jauh dari kamu."

"Saya tidur jauh dari kamu."

Terjemahan:I sleep far away from you.

June 2, 2016

6 Komentar


evynur

away manandakan jarak. misalnya ada kalimat "how far along are you?" along menandakan waktu


fujidolima

Mengapa memakai kata "away"


PERCE_NEIGE

Far away = jauh.

"Away": preposisi untuk gerakan, jarak, digunakan dengan "far", seolah-olah itu satu kata.

Prepositions of movement: (as in: "Go away!")

https://www.espressoenglish.net/prepositions-of-movement-in-english


yudi582288

Gak pake away juga bener ?


Richard842034

Yes, you can also say, "I sleep far from you."

Saying "far away" adds emphasis, but it means the same thing.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.