1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bayi dan wanita itu memiliki…

"Bayi dan wanita itu memiliki jumlah makanan yang sama."

Terjemahan:The baby and the woman have the same amount of food.

June 2, 2016

10 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/DetectiveAF

Siapa yang bingung?


https://www.duolingo.com/profile/WildanMukhtar99

What functions of "the" ????


https://www.duolingo.com/profile/Surya911

The baby has as many food as the woman.


https://www.duolingo.com/profile/Lion-Z

ngapa pakek have dah ? bukannya has ? someone help me >.<'


https://www.duolingo.com/profile/AlcaihaAlc

knap gak bisa pake has...jawab dong kalau di tanyaaaaaa


https://www.duolingo.com/profile/AlcaihaAlc

hmmmm gimana bisa tau nih kalao gak ada respon balik atas kebingungan ini....heheh


https://www.duolingo.com/profile/AlcaihaAlc

kak kalau bisa yang diperbaiki tuh cukup yg salah aja gak usah harus ketik semuanya dong capekkk


https://www.duolingo.com/profile/AlytaHarah

Mungkin karna dua orang jd pakai have

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.