1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have always wanted to go t…

"I have always wanted to go to Africa."

Terjemahan:Aku selalu ingin pergi ke Afrika.

June 2, 2016

9 Komentar


GaluhAngga

"Menginginkan " kenapa salah? Kan artinya sama ,"wanted" berarti sudah ingin = menginginkan ,bingung


elfaramika

Ini salah satu bentuk grammer *lupa namanya apa Penggunaan V3.


Puchaea

Yap, present perfect tense.


FarezaAndre

"Saya sudah selalu ingin pergi ke Afrika" kenapa disalahkan? Padahal have/has+V3 artinya sudah atau telah


Puchaea

Karena kalimat itu enggak natural dalam bahasa Indonesia. "Saya selalu ingin pergi ke Afrika" saja cukup


HannaSepty

Saya selalu ingin untuk pergi ke afrika, is it wrong?


WahyuSTY

kata 'Afrika' harus pakai huruf besar


richelle585690

Sama saja memang apa bedanya


Aqtho

Tumben pake "aku" biasanya "saya"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.