1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have always wanted to go t…

"I have always wanted to go to Africa."

Terjemahan:Aku selalu ingin pergi ke Afrika.

June 2, 2016

13 Komentar


GaluhAngga

"Menginginkan " kenapa salah? Kan artinya sama ,"wanted" berarti sudah ingin = menginginkan ,bingung


sigitf

Seharusnya juga benar. Laporkan saja.


elfaramika

Ini salah satu bentuk grammer *lupa namanya apa Penggunaan V3.


Puchaea

Yap, present perfect tense.


HannaSepty

Saya selalu ingin untuk pergi ke afrika, is it wrong?


Chaegi

Kata "untuk" lebih baik tidak digunakan, selain tidak memiliki makna dalam kalimat, tapi juga terkesan berlebihan


WahyuSTY

kata 'Afrika' harus pakai huruf besar


Salvalynda

Di yg suruh dengerin itu have nya kgk kedengeran yak?


EBS853737

Dalam pengertian bahasa "menginginkan" lebih dalam artunya dari hanya "ingin" . Dalam kalimat ini, "I have always wanted..." Itu sudah benar-benar menginginkan bukan hanya ingin lagi. "Saya selalu menginginkan...." Bagaimana penjelasan sebenarnya ?


PurpleIceBear

Does the "have" necessary here? Is it correct to say without the "have" ?


Beatrixmoho

I = saya malah salah


idonotknowmonow

Dan dia(speaker) tidak lagi menginginkan pergi ke afrika sekarang

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.