"IhavealwayswantedtogotoAfrica."

Terjemahan:Aku selalu ingin pergi ke Afrika.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


GaluhAngga

"Menginginkan " kenapa salah? Kan artinya sama ,"wanted" berarti sudah ingin = menginginkan ,bingung

2 tahun yang lalu

elfaramika

Ini salah satu bentuk grammer *lupa namanya apa Penggunaan V3.

2 tahun yang lalu

Puchaea

Yap, present perfect tense.

2 tahun yang lalu

FarezaAndre

"Saya sudah selalu ingin pergi ke Afrika" kenapa disalahkan? Padahal have/has+V3 artinya sudah atau telah

2 tahun yang lalu

Puchaea

Karena kalimat itu enggak natural dalam bahasa Indonesia. "Saya selalu ingin pergi ke Afrika" saja cukup

2 tahun yang lalu

HannaSepty

Saya selalu ingin untuk pergi ke afrika, is it wrong?

1 tahun yang lalu

WahyuSTY

kata 'Afrika' harus pakai huruf besar

1 tahun yang lalu

richelle585690

Sama saja memang apa bedanya

1 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.