1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Jawabannya tidak."

"Jawabannya tidak."

Terjemahan:The answer is no.

June 3, 2016

6 Komentar


Maulana308

Apa bedanya no dengan not ?


desy153497

Kenapa pakai "the" bukan "his" atau "her"?


rneexx

his/her kan subject, nggak semua (-nya) itu kepemilikan (subject)


Indamegaa

Jawaban saya begini benar


Lely735854

Kenapa bukan not?


paijo342064

Perbedaan "nya"tambahan sama "nya" kepilikan dalam bahasa inggris apa ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.