1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "You have blue pants."

"You have blue pants."

Terjemahan:Kamu punya celana biru.

June 3, 2016

13 Komentar


rachelmll

Have digunakan untuk subjek I , they, we,you kalau has untuk he,she,it


devandaiqb

Emang celana itu bahasa inggrisnya pants, bukan pant, kalau jamak jadi pantses


Ressyanggr

I,you,we,they = have She,he,it= has


BS8BXd

Apakah bedanya memiliki dengan mempunyai ? Bukankah itu sama?


YuliusHend

Sama ji punya denga memiliki....


byruddy

kenapa gapake a


PERCE_NEIGE

Do you mean: why not "a" blue pants?

Pants = bentuk jamak, karena sebua celana punya dua "kaki". Itu seperti scissors = bentuk jamak, tetapi arti tinggal, karena gunting itu doble (dua pisau).


cancan556725

Dr kmrn2 saya bgg knp pants pake s kan celana yg dipake satu saya pikir. Br sekrg buka komen. Trnyata alasannya karna ini toh. Tks infonya sgt membantu


aisyahraih8

Kira - Kira Kenapa yA setiap bahasa inggris selalu Ada yang jamak Dan Ada juga yang tinggal, apa ya perbedaannya o(〃^▽^〃)o

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.