1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anda telah berjalan untuk wa…

"Anda telah berjalan untuk waktu yang lama."

Terjemahan:You have walked for a long time.

June 4, 2016

3 Komentar


JannahRisk1

Kapan waktu yg tepat untuk menggunakan kata "Been" ? Tolong dibantu jawab yah .

Nb : jgn ngaco jawabannya


maycca

"Been" merupakan bentuk ketiga dari "be", biasanya ada di kalimat perfect tenses.


Chocoo_

Been digunakan sebagai verb Struktur dari perfect tenses : S + have/has + verb 3 Jika perfect tenses yang digunakan tidak mengandung kata kerja maka been akan digunakan sebagai verb disana Eg: you have never been bad

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.