1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "We had given you love."

"We had given you love."

Terjemahan:Kami telah memberikan kamu cinta.

June 5, 2016

3 Komentar


JannahRisk1

Beda nya have dengan had apa sihhh


bakpao

Kalau pakai "have given" maka kalimat ini menjadi present perfect tense.

Kalimat ini dalam past perfect tense karena memakai "had given".


Yutmen

"Have" dan "had" sama-sama dipakai untuk menyatakan sesuatu yg sudah terjadi. Akan tetapi, "have" hanya cukup menyatakan sesuatu itu telah dilakukan sementara "had" lebih memiliki makna "sesuatu terjadi pada saat hal yang lain terjadi di waktu lampau". Contoh:

  • I have eaten my lunch (saya sudah makan siang) -- hanya sebatas menyatakan bahwa "sudah makan"

  • I had eaten my lunch when he came (saya sudah makan siang pada saat dia datang) -- ada dua "aksi" yg terjadi di waktu lampau

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.