1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia tidak punya sebuah sofa."

"Dia tidak punya sebuah sofa."

Terjemahan:She does not have a sofa.

June 5, 2016

10 Komentar


ki.fau

Have pada kalimat ini adalah kata kerja. Pada present tense, untuk membuat kalimat negatif dengan verb, kita pakai doesn't atau don't (tergantung subjek). Pada soal ini, subjeknya "She", jadi pakai doesn't.

Kok "She" pakai have? Bukannya has? Karena sudah pakai do(es)n't (bukan don't), jadi pakainya have. CMIIW ^-^


MertaSedana

Thanks for the information


fajarandri

Dia bisa d gantia sama it???


WendyNurwe

kalau tdk bisa, kenapa dipakai sbg jawaban benar nya? adm betulkan ya


HasanulArifinP

bisa, dia dalam kasus disini menunjukkan benda (misal dia=ruangan, ruangan itu tidak memiliki sofa)


Ayunita672732

Kenapa Have bukan Has?


Wahyu851678

She has no sofa bisa harusnya


papipapipum

Tapi itu kata katanya terlalu boros yakan?


Ardian491596

Pake Armchair boleh ga untuk sofanya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.