Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Kamu tidak pernah punya waktu untuk hal-hal penting!"

Terjemahan:You never have time for important things!

2 tahun yang lalu

6 Komentar


AbdullahAl448847

You are never have time for important things kenapa pake are salah,

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Why do you use "are" here? The verb is already "have". We have...

1 tahun yang lalu

sardiansyah

Klo yg pake time out, kok salah....

2 tahun yang lalu

maycca
maycca

Maksudnya gimana ya?

2 tahun yang lalu

raia628430

:-D

9 bulan yang lalu

ovi287399

yang aku tulis sama persis dengan arti yang muncul, kenapa masih disalahin?

5 bulan yang lalu