1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu tidak pernah punya wakt…

"Kamu tidak pernah punya waktu untuk hal-hal penting!"

Terjemahan:You never have time for important things!

June 6, 2016

7 Komentar


AbdullahAl448847

You are never have time for important things kenapa pake are salah,


PERCE_NEIGE

Why do you use "are" here? The verb is already "have". We have...


sardiansyah

Klo yg pake time out, kok salah....


maycca

Maksudnya gimana ya?


ovi287399

yang aku tulis sama persis dengan arti yang muncul, kenapa masih disalahin?


KomangParm2

Aku juga kenapa salah yaa

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.