1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu tidak pernah punya wakt…

"Kamu tidak pernah punya waktu untuk hal-hal penting!"

Terjemahan:You never have time for important things!

June 6, 2016

10 Komentar


budisetiawan411

You are never have time for important things kenapa pake are salah,


PERCE_NEIGE

Why do you use "are" here? The verb is already "have". We have...


Hueningie

Kenapa pake "Things" ??


INyomanWid2

Karena di sana ada kata hal hal yang artinya plural atau banyak


Ichsannrf

You NEVER have time for IMPORTANT THINGS


sardiansyah

Klo yg pake time out, kok salah....


maycca

Maksudnya gimana ya?


ovi287399

yang aku tulis sama persis dengan arti yang muncul, kenapa masih disalahin?


ketutarnami

Aku juga kenapa salah yaa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.