1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakai sepotong rok."

"Saya memakai sepotong rok."

Terjemahan:I wear a skirt.

June 6, 2016

14 Komentar


RicoSetiaw

Saya memakai "sepotong" rok, Agak aneh


NANDABRY

Sebuah rok kayaknya lebih cocok


HarisHerma1

Kpan wear dan wears d gunakan dan ap beda ny .tlog pnjelasan ny


ben839977

I = wear

you=wear

he/she/it=wears

we=wear

you=wear

they=wear

Hasil Googling


tian929012

Penggunaan the dan a .the digunakan kalo bendanya sudh diketahui dan hanya ada satu satunya di dunia .the book,the moon.artinya buku itu(sudh diketahui)the moon (hnya ada satu) A book juga benar.kalo pake a book berarti sebuah buku yang dimana kita ngk tau buku yang mana.


IADLY

Masa pke me salah sih


pwiiggybankk

harusnya i, krn itu di awal bukan di akhir kalimat. kalo me dipakai di akhir kalimat


AhmadAqil8

Me itu saya sebagai objek sedangkan i itu saya sebagai subjek


Nimas855625

Saya sudag menjawab benar, tapi kok salah?


liaa503956

Bedanya wear sama wears itu apa???


Hazmi948719

Cowo kok pake rok anehh dasar bencong

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.