1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memakai sepotong rok."

"Saya memakai sepotong rok."

Terjemahan:I wear a skirt.

June 6, 2016

4 Komentar


RicoSetiaw

Saya memakai "sepotong" rok, Agak aneh


NANDABRY

Sebuah rok kayaknya lebih cocok


NengUwie

Rok itu sebelumnya the skirt sekarang salah jd a skirt.. cpe dech


tian929012

Penggunaan the dan a .the digunakan kalo bendanya sudh diketahui dan hanya ada satu satunya di dunia .the book,the moon.artinya buku itu(sudh diketahui)the moon (hnya ada satu) A book juga benar.kalo pake a book berarti sebuah buku yang dimana kita ngk tau buku yang mana.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.