1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "How is your grandmother?"

"How is your grandmother?"

Terjemahan:Bagaimana kabar nenek kamu?

June 6, 2016

8 Komentar


viki623058

Knp ada kata "kabar" ..??


chaironi

Bahasa inggris jangan diartikan perkata karena ada kata slank atau ungkapan. Seperti kunduran bahasa jawa kalau dibahasakan indonesia apa artinya?


MieTelor

Bingung kabarnya dri mna?


rifkyfu

kalo how are you kabar nya dari mana


habib945909

Siapa nenek kamu..salah jg


sasasisi3

apa perbedaan you dan your?


dyahenie

You itu kata tunggal yang artinya kamu, kalo your itu buat kepemilikan. Contohnya your shoe = sepatu milik kamu


fuichen

hahaha,the last speak cannot listen language

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.