1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "How is your grandmother?"

"How is your grandmother?"

Terjemahan:Bagaimana kabar nenek kamu?

June 6, 2016

10 Komentar


rifkyfu

kalo how are you kabar nya dari mana


bungansts

"How are/is" : bagaimana kabar

cmiiw


jokosupriyanto__

"Grandmother" versi suara cowoknya susah di dengerin, sering salah saya


viki623058

Knp ada kata "kabar" ..??


chaironi

Bahasa inggris jangan diartikan perkata karena ada kata slank atau ungkapan. Seperti kunduran bahasa jawa kalau dibahasakan indonesia apa artinya?


MieTelor

Bingung kabarnya dri mna?


habib945909

Siapa nenek kamu..salah jg


sasasisi3

apa perbedaan you dan your?


dyahenie

You itu kata tunggal yang artinya kamu, kalo your itu buat kepemilikan. Contohnya your shoe = sepatu milik kamu


fuichen

hahaha,the last speak cannot listen language

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.