1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The site is beautiful."

"The site is beautiful."

Terjemahan:Situsnya indah.

June 7, 2016

8 Komentar


mida950575

Site bisa juga diartikan 'tempat'.


MuhammadIk256283

(The site beautiful= situs itu adalah indah ) bukannya seharusnya artnya kaya gitu , kenapa artinya jadi (situsnya indah ) ?


Ally_Xavier

Kalo that site baru boleh diartikan "situs itu", tapi kalo the site artinya "situsnya"


sardiansyah

Perbedaan side dengan site apa..?


bakpao

2 kata yang berbeda.

Side = samping


YotakaAgus

Site sama place apa bedaya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.