Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia adalah seorang profesional."

Terjemahan:She is a professional.

0
2 tahun yang lalu

7 Komentar


AyuAmaliia

Gimana nehh ko salah semua

3
Jawab1 tahun yang lalu

viki623058

Knp ga pake "s".. ???? pdhl kn "he"..

1
Jawab2 tahun yang lalu

ilhamfebri1

Iya saya juga bingung katanya yg pake "she,he,it" pake s/es.?

1
Jawab2 tahun yang lalu

nmfzone

Yang saya tahu sebuah objek hanya akan berakhiran "s/es" ketika obyeknya jamak, tidak peduli subyeknya apa. Ex: "I have jobs". Namun beda konteks dgn yg anda maksud. Kalau yang anda maksud, itu yang berakhiran "s/es" saat "He/She/It" itu VERB, bukan OBYEK. Sedangkan disini tidak ada VERB, adanya OBYEK.

4
Jawab2 tahun yang lalu

febiangrey

Jawabanya salah semua gimna?

1
Jawab1 tahun yang lalu

Suhayl15

Saya tidak salah

0
Jawab10 bulan yang lalu

Suhayl15

Siapa yang salah eja

0
Jawab10 bulan yang lalu