1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang profesion…

"Dia adalah seorang profesional."

Terjemahan:She is a professional.

June 7, 2016

8 Komentar


AyuAmaliia

Gimana nehh ko salah semua


viki623058

Knp ga pake "s".. ???? pdhl kn "he"..


ilhamfebri1

Iya saya juga bingung katanya yg pake "she,he,it" pake s/es.?


nmfzone

Yang saya tahu sebuah objek hanya akan berakhiran "s/es" ketika obyeknya jamak, tidak peduli subyeknya apa. Ex: "I have jobs". Namun beda konteks dgn yg anda maksud. Kalau yang anda maksud, itu yang berakhiran "s/es" saat "He/She/It" itu VERB, bukan OBYEK. Sedangkan disini tidak ada VERB, adanya OBYEK.


febiangrey

Jawabanya salah semua gimna?


Suhayl15

Siapa yang salah eja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.