1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya bicara dengan dia tenta…

"Saya bicara dengan dia tentang karir masa depan saya."

Terjemahan:I speak with him about my future career.

June 7, 2016

19 Komentar


fujidolima

Apa perbedaan kata talk dengan speak ??"" Please answer ..


rdksn

Terimakasih atas informasinya<3


hirimlamri

What is the different 'him' and 'her' in this statement. It is mean 'dia'


MJXeIm

Her=dia perempuan sedangkan him=dia laki laki. Soal yang ada hanya menyebutkan dia, jadi dia secara umum, bisa her atau him


eh_ovo_nct

Him = laki-laki

Her = perempuan


hildamoolan

Bedanya "talk" sama "speak" itu apaya?


Ms.Fixer

Saya tidak pakai "speak" di kalimat ini dalam bahasa Inggris. "Talk" atau "discuss" lebih bagus.

I don't use "speak" in this context. "Talk" or "discuss" would be much better.


Tian_adie15

Speak with - talk to sama benarnya


mitaaa08

apa bedanya kata talk sama speak?


lily90294

Talk bukannya sama dengan speak?


amandaawe

The speak sounds tho


lily90294

Iya saya jg jwb talk, sama aja maksudnya kan


bbibianka

Itu termasuk simple past tense gk? Tapu kenapa jadinya speak bukan spoke? Rumus simpe past tense: (+) Sub - verb 2


seohyeon____

Future artinya apa si?


Awasiyu

Maybe masa depan


Faluthi

Iya, nih kocak nulis talk salah juga

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.