1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are not your pants."

"They are not your pants."

Terjemahan:Itu bukan celana-celanamu.

June 7, 2016

10 Komentar


aulia.syifa.r

Pants selalu jamak. Kata ganti untuk benda jamak, mau hidup atau enggak, adalah THEY.


SalmaAribah

Karna pants merupakan jamak


vira951566

They are bukannya adalah?


ais192241

Why not "it is not your pants"


DeddyRehan

"Celana celana itu bukan milikmu" salah ya, bingung!!!


DwiAbdulkh

Kok "they are" seolah2 itu manusia


frengqy

Kok they are yakkkk

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.