"Theyarenotyourpants."

Terjemahan:Itu bukan celana-celanamu.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Pants selalu jamak. Kata ganti untuk benda jamak, mau hidup atau enggak, adalah THEY.

7 bulan yang lalu

SalmaAribah

Karna pants merupakan jamak

2 tahun yang lalu

indah18585

Pusing

5 bulan yang lalu

vira951566

They are bukannya adalah?

4 bulan yang lalu

ais192241

Ko puaingnya?

1 bulan yang lalu

ais192241

Why not "it is not your pants"

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.