1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami telah membaca koran-kor…

"Kami telah membaca koran-koran tersebut."

Terjemahan:We have read the newspapers.

June 7, 2016

6 Komentar


TiffanySas

We have read those newspaper harusnya juga boleh. Those menunjuk pd plural dan itu/tsb


rurindra

S+have /has+v3 We have readed?


bakpao

"readed" tidak ada dalam bahasa Inggris.


haidarahhusain

V3 untuk read tetap, yaitu read (ini termasuk irregular verb)


IQJuristW

Kalo pake "had" salah ya? Huhu


Salvalynda

Knp "we have been...." gk bisa?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.