1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka berbicara selama semb…

"Mereka berbicara selama sembilan puluh menit."

Terjemahan:They talk for ninety minutes.

June 7, 2016

4 Komentar


fujidolima

Perbedaan speak dengan talk ??""


Kripik_Pedas

"Speak" lebih ke ngomong secara berhadapan langsung

Sedangkan "Talk" ngomong secara tidak langsung seperti lewat Telepon

⌗CMIIW


YusufThawi

Kata TALK adalah kata dalam bahasa Inggris yang biasa digunakan dalam komunikasi yang sifatnya informal atau tidak begitu formal. Sedangkan, kata SPEAK adalah kata dalam bahasa Inggris yang biasa digunakan untuk menggantikan kata TALK dalam komunikasi yang sifatnya lebih serius atau situasi formal.


adinda647490

for diganti during kok salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.