1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka berbicara selama semb…

"Mereka berbicara selama sembilan puluh menit."

Terjemahan:They talk for ninety minutes.

June 7, 2016

8 Komentar


fujidolima

Perbedaan speak dengan talk ??""


Kripik_Pedas

"Speak" lebih ke ngomong secara berhadapan langsung

Sedangkan "Talk" ngomong secara tidak langsung seperti lewat Telepon

⌗CMIIW


physique111

Kenapa yah bang kok pakek for enga pakek during


YusufThawi

Kata TALK adalah kata dalam bahasa Inggris yang biasa digunakan dalam komunikasi yang sifatnya informal atau tidak begitu formal. Sedangkan, kata SPEAK adalah kata dalam bahasa Inggris yang biasa digunakan untuk menggantikan kata TALK dalam komunikasi yang sifatnya lebih serius atau situasi formal.


adinda647490

for diganti during kok salah?


DenWR1

They talk bukan versi pendek nya dari they're talking min? Kok tidak bisa ?


YuliAzznaA

speak end talk.mn aku tau dia bicara berhdapn y

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.