1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak perempuan itu memb…

"Para anak perempuan itu membaca sebuah buku."

Terjemahan:The girls read a book.

June 9, 2016

12 Komentar


hafidhfajri

kenapa tidak menggunakan reads?


LydiaMuliy

Karena kata girls sudah memakai s jadi read tidak memakai s . The girls read a book


bakpao

The girl reads ...

The girls read ...


rikarahmad4

Lupa ketinggalan...hehehe


wahyoe008

Karena subjeknya sudah pake s


donasar

Mungkin kata² "para anak perempuan" sudah jamak jadi ngk ditambah s/es Mungkin sih☺


RaCha825453

Kadang kalau ada para ditambah The, kadang ada para nggak ditambah the. Jadi sedikit bingung


Rizki164481

Kenapa tidak menggunakan reads


hendi476796

Lupa ketinggalan s


Aswin940386

Kenapa read tidak pakai "S" karna takut basah, kalau S nya cair basah dong, jadi kagak bisa baca nanti... Awokwokwokkkk....

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai