1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak perempuan itu memb…

"Para anak perempuan itu membaca sebuah buku."

Terjemahan:The girls read a book.

June 9, 2016

12 Komentar


hafidhfajri

kenapa tidak menggunakan reads?


LydiaMuliy

Karena kata girls sudah memakai s jadi read tidak memakai s . The girls read a book


bakpao

The girl reads ...

The girls read ...


wahyoe008

Karena subjeknya sudah pake s


donasar

Mungkin kata² "para anak perempuan" sudah jamak jadi ngk ditambah s/es Mungkin sih☺


RaCha825453

Kadang kalau ada para ditambah The, kadang ada para nggak ditambah the. Jadi sedikit bingung


Ardi808275

Betul nih. Samaan


Rizki164481

Kenapa tidak menggunakan reads


dragonremix

knp "those" salah??


Bilaa207085

Kenapa girl sama read nya di balik" Sih

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.