Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Buku itu cukup menarik."

Terjemahan:The book is pretty interesting.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


Tawakkal_Albuny

Enough u/ kata benda yg bisa dihitung atau dilihat. Pretty bisa bermakna 'cukup' bila bertemu dgn kata benda yg tdk terhitung atau untuk menunjukkan kata sifat.

1 tahun yang lalu

SusiFitriyani

Kenapa pakai pretty

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Karena "cukup".

2 tahun yang lalu

RismanSyah

Why is not use enough?

2 tahun yang lalu

DetectiveAF

Apa bedanya pretty sama enough?

1 tahun yang lalu