1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Buku itu cukup menarik."

"Buku itu cukup menarik."

Terjemahan:The book is pretty interesting.

June 9, 2016

4 Komentar


Tawakkal_Albuny

Enough u/ kata benda yg bisa dihitung atau dilihat. Pretty bisa bermakna 'cukup' bila bertemu dgn kata benda yg tdk terhitung atau untuk menunjukkan kata sifat.


RizkyStars

Enough is cukup in Indonesian, why pretty, please someone tell me about this, i really want to know the answer


RismanSyah

Why is not use enough?


DetectiveAF

Apa bedanya pretty sama enough?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.