1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is the dog?"

"Which is the dog?"

Terjemahan:Yang mana anjingnya?

June 10, 2016

8 Komentar


dermawanpu

Apa bedanya who sama which pada kalimat pertanyaan


vve510728

Maaf kak, tpi klo who=siapa klo wich=yang mana. Klo gk slah ya kak


gustapsima

which dipakai utk binatang


Aticia6

Bukan cuman binatang bisa benda. Contohnya which is her book?


riz503495

Yang mana anjingnya harusnya "which is her/his dog"


Dany390824

Kenapa pake the ? Bukan pake a ?


vve510728

Karena klo pke "a" artinya jadi "yang mana seekor anjing"


blue_j17

Kalo "which dog?" Salah ya?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.