1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Which is the dog?"

"Which is the dog?"

Terjemahan:Yang mana anjingnya?

June 10, 2016

14 Komentar


dermawanpu

Apa bedanya who sama which pada kalimat pertanyaan


vve510728

Maaf kak, tpi klo who=siapa klo wich=yang mana. Klo gk slah ya kak


gustapsima

which dipakai utk binatang


Aticia6

Bukan cuman binatang bisa benda. Contohnya which is her book?


Ronisihota

Who=siapa Which=yang mana


riz503495

Yang mana anjingnya harusnya "which is her/his dog"


Retno3197

Engga kak,, kalo her/his itu artinya ada "dia"nya disitu nya.. Karena itu kata kepemilikan


Dany390824

Kenapa pake the ? Bukan pake a ?


vve510728

Karena klo pke "a" artinya jadi "yang mana seekor anjing"


blue_j17

Kalo "which dog?" Salah ya?


Sulfikar5

Kalo "which dog" artinya mana anjing?


doanta_dys

Anak jaksel suka salah make kata ini "which is".


putri741977

kalau which dog is it salah kah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.