Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Itu adalah cangkir-cangkir."

Terjemahan:Those are cups.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


Ryan551326

Those itu bentuk jamak klau That itu bentuk tunggal

1 tahun yang lalu

SusiFitriyani

Bedanya These dengan those apa

2 tahun yang lalu

GraceJo1

these = ini , those = itu

2 tahun yang lalu

CepOoAbdur

That = "itu" untuk tunggal those ="itu" untuk jamak

1 tahun yang lalu

Taufikhidayat03

Lalu bedanya that dan those apaan ??

1 tahun yang lalu

damarapriatama

That itu singular (satu), those untuk plural (banyak)

7 bulan yang lalu

mfahmisihab

That= jamak, that=tunggal

1 tahun yang lalu