"Itu adalah cangkir-cangkir."

Terjemahan:Those are cups.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


Ryan551326

Those itu bentuk jamak klau That itu bentuk tunggal

2 tahun yang lalu

SusiFitriyani

Bedanya These dengan those apa

2 tahun yang lalu

GraceJo1

these = ini , those = itu

2 tahun yang lalu

CepOoAbdur
CepOoAbdur

That = "itu" untuk tunggal those ="itu" untuk jamak

1 tahun yang lalu

Taufikhidayat03

Lalu bedanya that dan those apaan ??

2 tahun yang lalu

damarapriatama

That itu singular (satu), those untuk plural (banyak)

1 tahun yang lalu

DwiAdy

Suksema

3 bulan yang lalu

yogi077

Okay

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.