1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Itu adalah cangkir-cangkir."

"Itu adalah cangkir-cangkir."

Terjemahan:Those are cups.

June 10, 2016

9 Komentar


Ryan551326

Those itu bentuk jamak klau That itu bentuk tunggal


SusiFitriyani

Bedanya These dengan those apa


GraceJo1

these = ini , those = itu


CepOoAbdur

That = "itu" untuk tunggal those ="itu" untuk jamak


Taufikhidayat03

Lalu bedanya that dan those apaan ??


damarapriatama

That itu singular (satu), those untuk plural (banyak)


FenaNurali

Ribet amat ya bahasa Inggris.klo b.indo mah katanya begitu ya begitu aja.tau ah ouyeng

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.