"Apa tahapan-tahapannya?"

Terjemahan:What are the stages?

2 tahun yang lalu

11 Komentar


sarahhazah

Tahap tahapan Kenapa jadi Ke stage

2 tahun yang lalu

defiyaptri_

Steps?

7 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Bisa, tapi stages juga bisa

3 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tahap malah banyak diartikan stage loh. Tahap perkembangan, tahap ulat atau kepompong... tahap yang diartikan step kayaknya hanya tahap mengerjakan sesuatu deh :)

3 bulan yang lalu

Muhyidin10

Kenapa pakai ' are ' ?

5 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena stages itu jamak.

3 bulan yang lalu

azzara6

ko malah stages harusnya kan step

4 bulan yang lalu

adilia356191

Stages artinya juga tahapan2 atau langkah2

4 bulan yang lalu

DinaNurhal

Baru denger sih stages artinya tahapan tahapan

7 bulan yang lalu

Violetaavnr

Step or stage, I know both is true but...... supposed to used "are" Karena jamak

1 bulan yang lalu

irfan74269

Kok whats stages salah sih

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.