1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa tahapan-tahapannya?"

"Apa tahapan-tahapannya?"

Terjemahan:What are the stages?

June 11, 2016

17 Komentar


sarahhazah

Tahap tahapan Kenapa jadi Ke stage


aulia.syifa.r

Bisa, tapi stages juga bisa


Muhyidin10

Kenapa pakai ' are ' ?


aulia.syifa.r

Karena stages itu jamak.


KevinJak

Stages=TAHAPAN-TAHAPAN=Jamak


aulia.syifa.r

Tahap malah banyak diartikan stage loh. Tahap perkembangan, tahap ulat atau kepompong... tahap yang diartikan step kayaknya hanya tahap mengerjakan sesuatu deh :)


azzara6

ko malah stages harusnya kan step


adilia356191

Stages artinya juga tahapan2 atau langkah2


ANA.BELAJAR

adminnya ngantuk kali ya?


DinaNurhal

Baru denger sih stages artinya tahapan tahapan


Violetaavnr

Step or stage, I know both is true but...... supposed to used "are" Karena jamak


irfan74269

Kok whats stages salah sih


BakhtiarA.

Stage or step????


Dava717805

Gapake are salah?


KevinJak

Iya karna STAGES artinya Tahapan-Tahapan>Jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.