1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Apa tahapan-tahapannya?"

"Apa tahapan-tahapannya?"

Terjemahan:What are the stages?

June 11, 2016

20 Komentar


sarahhazah

Tahap tahapan Kenapa jadi Ke stage


maharani_as

stage punya beberapa arti seperti: panggung, pentas, tahap, babak, tingkat, dsb


aulia.syifa.r

Bisa, tapi stages juga bisa


Muhyidin10

Kenapa pakai ' are ' ?


aulia.syifa.r

Karena stages itu jamak.


KevinJak

Stages=TAHAPAN-TAHAPAN=Jamak


aulia.syifa.r

Tahap malah banyak diartikan stage loh. Tahap perkembangan, tahap ulat atau kepompong... tahap yang diartikan step kayaknya hanya tahap mengerjakan sesuatu deh :)


azzara6

ko malah stages harusnya kan step


adilia356191

Stages artinya juga tahapan2 atau langkah2


DinaNurhal

Baru denger sih stages artinya tahapan tahapan


Violetaavnr

Step or stage, I know both is true but...... supposed to used "are" Karena jamak


irfan74269

Kok whats stages salah sih


BakhtiarA.

Stage or step????


Dava717805

Gapake are salah?


KevinJak

Iya karna STAGES artinya Tahapan-Tahapan>Jamak


maharani_as

karena stages, ada tambahan s di akhir berarti jamak


Muhtar2412

What the staps... Kalo gitu bener gak sih


Kiarabela28

Stage artinya juga tahapan. Bahasa Inggris tuh punya banyak makna. jadi …?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.