Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Apa tahapan-tahapannya?"

Terjemahan:What are the stages?

2 tahun yang lalu

9 Komentar


sarahhazah

Tahap tahapan Kenapa jadi Ke stage

2 tahun yang lalu

defiyaptri_

Steps?

5 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Bisa, tapi stages juga bisa

1 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Tahap malah banyak diartikan stage loh. Tahap perkembangan, tahap ulat atau kepompong... tahap yang diartikan step kayaknya hanya tahap mengerjakan sesuatu deh :)

1 bulan yang lalu

Muhyidin10

Kenapa pakai ' are ' ?

3 bulan yang lalu

aulia.syifa.r
aulia.syifa.r

Karena stages itu jamak.

1 bulan yang lalu

Samsulfata1

Steps oi bukan stages

5 bulan yang lalu

azzara6

ko malah stages harusnya kan step

2 bulan yang lalu

adilia356191

Stages artinya juga tahapan2 atau langkah2

2 bulan yang lalu