1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berbahasa Inggris."

"Dia berbahasa Inggris."

Terjemahan:She speaks English.

June 11, 2016

46 Komentar


SilvaDesvi

Kalo gk slh.. Krn subjeknya spt : he, she.. Dtambahain "s" Klo subjeknya i, you, we.. Br gk d tambah "s"


bintimusri

Iya loh ww padahal cuma salah dikit tinggal tambah s aja susah bgt


HishaMarun

Nah iya anjir padahal artinya juga sama


MUHAMMADRI801801

Salah yang benar subjek he she it baru pake "s" (dalam bentuk kata kerja)kalo subjek i you they we baru gak pake "s"


diki123456

Perbedaan 'english' sama 'england' apa ya


Lala508365

English bahasanya, england tempatnya


Arifrachma19

England di pake untuk kata negara sedangkan english untuk bahasa


IrhamAkhba

English itu bahasa inggris, england itu inggris (nama negara)


IlyasMaula6

english adalah bahasa , england negara , cmiiw


HishaMarun

England mungkin pulau (?)


ZT_aaK

Kalo she itu Dia untuk perempuan kalo he Dia untuk laki-laki kan?


Naufal546387

Cara bedainnya gimana itu gak lengkap antara lakiĀ² dan perempuan


SakaMaithinkndu

Gak tau dia cowok apa cewek


AdibaKhanz1

disini dia random, mau pakai she/he tetep boleh.


Zefp.

Jadi untuk i,you,they,we-------speak She,he, it-------speaks Berlaku dimanapun: Cara gampang nya i,you,they,we tidak suka s She,he,it suka s


TeddyDarma

Yg ini knapa kok pake S ya ? Mohon bantuannya gan


PanditAndr

Karna subjek nya kan she (bentuk tunggal) lalu ada kata kerja yg mengikuti (speak) jadi kata kerja tersebut di tambah s menjadi speaks Note Untuk kata kerja yg didahului oleh subjek bentk tunggal (he she it) kata kerja tersebut ditambah s\es contoh he plays football


FarhanSuba4

He/she/its menggunakan s pada verb nya


maulanamal16

Berbicara bukan berbahasa. Karena jawabanya he speaks english


RaflyBagusF

Speak digunakan saat kpn dan speaks digunakan saat kpn? Tlg bantuany


AdibaKhanz1

Speak digunakan jika subjeknya i,you, they, we. Sedangkan speaks digunakan saat subjeknya she, he dan it.


orang497089

Kenapa tidak "he is speaks english?"


KomandanBi

Ya nggak bisa, tanya kenapa coba yang lain yg jawab thanks


dxfon

Hmm krg teliti


Erikamgt

kalau subjeknya he/she/it maka kata kerja di belakang subjek harus ditambahkan s/es


deboromme

Kata "speaks" itu artinya berbicara. Jadi, tidak cukup hanya diterjemahkan "Dia berbahasa Inggris" - seharusnya "Dia berbicara bahasa Inggris"


rempi2

Kenapa pakai she bukan he


dedem.dm

Kalo subjeknya nama orang ditambah s juga ya?


PasiranPas

Tinggal dikasih s aja


AhmadFahri22829

Kok pake she bukan he


dewaaris1

Kenapa she kok gk he


Lutfia955807

Disitu tertulis "Dia" Bisa perempuan atau laki laki. Kenapa dijawab he speaks english salah y????


farhantheindo534

Gw mana tau dia he atau she, kenapa ga bilang yang diomongin tuh ceue


bintimusri

Mana gw tau kalau dia perempuan


NajmiZain

Mana tau kalo she


mutiya168118

Sebelu nya saya kalah dengan jawaban "speak" and I replayed then repeated the word to "Speaks" knp tetap salah I really don't understand


GisaAmanda

Apakah disini ada yg udh fasih b.ingris,semenjak gab di duo?trimksh.


GisaAmanda

Disini ada yg udh fasih b.ingris semenjak gab di duo?


RoteNTT2005

Iya tingal s aja gak bisa di toleransi


officalvid

Mana kita tahu kalau dia perempuan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.