1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berbahasa Inggris."

"Dia berbahasa Inggris."

Terjemahan:She speaks English.

June 11, 2016

18 Komentar


SilvaDesvi

Kalo gk slh.. Krn subjeknya spt : he, she.. Dtambahain "s" Klo subjeknya i, you, we.. Br gk d tambah "s"


MUHAMMADRI801801

Salah yang benar subjek he she it baru pake "s" (dalam bentuk kata kerja)kalo subjek i you they we baru gak pake "s"


diki123456

Perbedaan 'english' sama 'england' apa ya


Lala508365

English bahasanya, england tempatnya


Arifrachma19

England di pake untuk kata negara sedangkan english untuk bahasa


IrhamAkhba

English itu bahasa inggris, england itu inggris (nama negara)


abduh8

Speak artinya berbahasa ya?


FazrulRahm

Berbicara, berbahasa, seperti sinonim gitu


TeddyDarma

Yg ini knapa kok pake S ya ? Mohon bantuannya gan


FarhanSuba4

He/she/its menggunakan s pada verb nya


PanditAndr

Karna subjek nya kan she (bentuk tunggal) lalu ada kata kerja yg mengikuti (speak) jadi kata kerja tersebut di tambah s menjadi speaks Note Untuk kata kerja yg didahului oleh subjek bentk tunggal (he she it) kata kerja tersebut ditambah s\es contoh he plays football


maulanamal16

Berbicara bukan berbahasa. Karena jawabanya he speaks english


RaflyBagusF

Speak digunakan saat kpn dan speaks digunakan saat kpn? Tlg bantuany


AdibaKhanz1

Speak digunakan jika subjeknya i,you, they, we. Sedangkan speaks digunakan saat subjeknya she, he dan it.


SakaMaithinkndu

Gak tau dia cowok apa cewek


AdibaKhanz1

disini dia random, mau pakai she/he tetep boleh.


orang497089

Kenapa tidak "he is speaks english?"


dxfon

Hmm krg teliti

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.