1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya serius."

"Saya serius."

Terjemahan:I am serious.

June 11, 2016

5 Komentar


NovitaHand1

Kenapa harus pake am?


PERCE_NEIGE

Tidak ada kalimat dalam bahasa Inggris tanpa kata kerja.

Subject + verb = minimal sentence.

Here: Subject (I) + verb (am) + adjective (serious).


idanovira

Karena serious bukan kt kerja


samdee7

Kenapa sya jwab "i mean it" salah hahhahah


Hornet_Jack

penggunaan i'm. am, i am itu bagaimana sih?

Learn English in just 5 minutes a day. For free.