1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats fruit."

"The woman eats fruit."

Terjemahan:Wanita itu makan buah.

June 12, 2016

10 Komentar


CASSANOVA15

The woman? Kapan the itu digunakan? Woman kata benda?


damaragama

Ya memang woman itu kata benda.. semua nama baik nama asli, negara, Alias dll adalah noun (kata benda) bukan pronoun ataupun verb atau adverb


KingsFahd

kenapa eat-nya menggunakan huruf s (eats)?


damaragama

Karena menunjukkan kata kerja yang dikerjakan orang ketiga (dia dll)


rezekifajr1

Karna perempuan itu adalah org ketiga jadi menggunakan s


pujianto13

Karna yang dibicarakan orang ketiga, contohnya she, he, they, nama orang.


kadek505897

Karena subjeknya tunggal He,She (the woman), It diikuti (s).


VirnaR9322

Kenapa terjemahan perempuan itu makan buah salah?


EllapacarK

Saya sudah bilang " wanita itu makan buah" tetapi tetep saja Harus di ulang


AbdielBepe

Aku mau kasih tanggapan di duolingo, kenapa kursus nya tidak ada bhs jawa?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.