1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats fruit."

"The woman eats fruit."

Terjemahan:Wanita itu makan buah.

June 12, 2016

23 Komentar


https://www.duolingo.com/profile/CASSANOVA15

The woman? Kapan the itu digunakan? Woman kata benda?


https://www.duolingo.com/profile/damaragama

Ya memang woman itu kata benda.. semua nama baik nama asli, negara, Alias dll adalah noun (kata benda) bukan pronoun ataupun verb atau adverb


https://www.duolingo.com/profile/Erik839411

the buat nunjukin sesuatu yg pasti, dia woman kan udh pasti lagi makan disitu gan


https://www.duolingo.com/profile/KingsFahd

kenapa eat-nya menggunakan huruf s (eats)?


https://www.duolingo.com/profile/pujianto13

Karna yang dibicarakan orang ketiga, contohnya she, he, they, nama orang.


https://www.duolingo.com/profile/damaragama

Karena menunjukkan kata kerja yang dikerjakan orang ketiga (dia dll)


https://www.duolingo.com/profile/rezekifajr1

Karna perempuan itu adalah org ketiga jadi menggunakan s


https://www.duolingo.com/profile/kadek505897

Karena subjeknya tunggal He,She (the woman), It diikuti (s).


https://www.duolingo.com/profile/Olyvia2341

Apa sih beda nya eat sama eats


https://www.duolingo.com/profile/Erik839411

he she it, pake s


https://www.duolingo.com/profile/shelly638392

Laa kenapa jawab wanita itu makan buah salah??? Padahal saya jawab sesuai jawaban!!!


https://www.duolingo.com/profile/YuyunS

Jawaban sy sudah benar kok masih disalahkan


https://www.duolingo.com/profile/VirnaR98

Kenapa terjemahan perempuan itu makan buah salah?


https://www.duolingo.com/profile/Itz_Najmaoffcial

Lah ? Serius ? Aku jawab itu bener lho...


https://www.duolingo.com/profile/ANINNDAPUT

Maaf y kaka bukan perempuan namun wanita


https://www.duolingo.com/profile/feby828105

Emang apa bedanya sih eat dan eats


https://www.duolingo.com/profile/VellyaRahm

eat makan sementara eats memakan, tapicara penggunaan katanya gimana yah? ada yang tau?


https://www.duolingo.com/profile/kuswardhan

Bilamana digunakan woman, bilaman juga digunakan women?


https://www.duolingo.com/profile/NorisBerli

Kenapa pake kata para itu salah tolong jelaskan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.