1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu memiliki sepatuku…

"Anjing itu memiliki sepatuku."

Terjemahan:The dog has my shoe.

June 12, 2016

5 Komentar


cuhartadi

Kok pakenya has .gk pake have. .? Jlasin donk


Nazeel

Singular alias solo single pake has contoh she has. He has. Budi has cat has. Sedangkan plural alias jamak contoh you have they have we have.


maycca

The dog -> singular.
Singular = has.
Plural = have.


FajrinAmir

HE, SHE , IT = Memakai HAS, karena subjeknya anjing maka menggunakan HAS.

I,YOU,THEY,WE = Memakau HAVE , ex ( we have a girlfriend bro, OMG!!)


IrfanMuham20

Shoe sama shoes sama aja?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.