1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu memiliki sepatuku…

"Anjing itu memiliki sepatuku."

Terjemahan:The dog has my shoe.

June 12, 2016

28 Komentar


cuhartadi

Kok pakenya has .gk pake have. .? Jlasin donk


FajrinAmir

HE, SHE , IT = Memakai HAS, karena subjeknya anjing maka menggunakan HAS.

I,YOU,THEY,WE = Memakau HAVE , ex ( we have a girlfriend bro, OMG!!)


Nazeel

Singular alias solo single pake has contoh she has. He has. Budi has cat has. Sedangkan plural alias jamak contoh you have they have we have.


maycca

The dog -> singular.
Singular = has.
Plural = have.


mikaelahyakuya1

Gue msih blum ngarti cara bedain singular sama plural


Valencia1611

Singular tu tunggal, plural jamak


Arowraa

Kan he , she, it pake nya has kalo have kaya i, you gitu. Kalo ga salah si maaf kalo salah ya


fikriazzam

has di pakai untuk orang ketika tunggal, (ex: he, she, it)


kun104491

Singular ama plural itu gmn


michaelwilbertt

singular : tunggal; plural : jamak


ismail294665

Shoes kan artinya sepatu sepatu,, Shoe sepatu. Kok sya jwb sepatu sepatu ku salah


Hoyara

sepatu = shoe sepasang sepatu = shoes bedanya pada jumlah, jamak dn tunggal. Kalo nyebutin 1 aja bisa pake shoe


Vic299732

Just like Hoyora said, "Shoes" disini maksudnya sepasang sepatu.

Dalam bahasa Indonesia tidak dibedakan antara sepatu yg hanya sebelah dan sepasang. Keduanya bisa dibilang "sepatuku"

Tapi dalam bahasa Inggris sepasang = jamak,

Jadi sepasang sepatu = shoes; sepasang celana = pants

I wear my new black shoes; She wears her white pants.


AlifSubhan

Kapan pake the kapan pake those? Bukannya sama aja?


michaelwilbertt

'the' bisa dipakai untuk benda yang jumlahnya tunggal maupun jamak. 'those' cuma bisa dipakai untuk benda berjumlah jamak


ferdi392684

maksudnya berjumlah jamak ?


AthoulMann

Shoe sama shoes itu gmn sih kok bingung gw???


Qzeetty

Kenapa kalian gk bantu aku? Kan sepatu aku dicuri sama anjingnya. Dasar.


AileenVladzafira

Apa perbedaan "shoes" sama "shoe"???


meet_an

Boleh jelasin, kapan pakai shoe dan shoes?


DwiSriHand

Awalnya dah has malah kuganti have karena bingung anjing masuknya ke mana


ira405439

Wey knp anjingnya jadi dong bukan dog ngebug otak gue bacanya


kirby60

Ini duolingonya ga jelasin katanya njir cuma sepatuku doang,jadi gw jawab shoes ternyata satu pasang doang(shoe)


Qwam17

Ko anjing punya sepatu

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.