1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan makanan."

"Dia makan makanan."

Terjemahan:He eats the food.

June 12, 2016

7 Komentar


cg_057

Kan ga ada kata "itu", kenapa harus pake "the"?


AlvariskiY

Perbedaan food sama meal apa?


noorelbahr

He eats meal kok salah? Terus knp pake the?


yuJV2

She eats food mengapa pada eat nya mesti di tambah s???


maycca

she, he, it = verb+s.


Rezafarras1

Karena pada he,she,it= verb +s


TeguhHudoy

Pertanyaan ngaco ah..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai