1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia makan makanan."

"Dia makan makanan."

Terjemahan:He eats the food.

June 12, 2016

15 Komentar


noorelbahr

He eats meal kok salah? Terus knp pake the?


AlvariskiY

Perbedaan food sama meal apa?


cg_057

Kan ga ada kata "itu", kenapa harus pake "the"?


yusrili

Jawab dong knp meal salah, dan knp harus pakai the ?


yuJV2

She eats food mengapa pada eat nya mesti di tambah s???


maycca

she, he, it = verb+s.


Rezafarras1

Karena pada he,she,it= verb +s


Danise1330

Kok Pake The food bukannya meal?


ArisP.1

Thank you duolingo, alhamdulillah now yet can little speaks english


HimarWanto1

Bahasa Indonesia gak konsisten orang jadi bingung


cella324843

Kenapa ditambah the?


CatKompay

Kenapa ditambah "the"? Mungkin karena "makan-an" ada penambahan -an setelah makan. Koreksi kalau salah


Affan33721

"Meal = cemilan" bukan ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.