1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Where did you see that radio…

"Where did you see that radio?"

Terjemahan:Di mana tadi kamu melihat radio itu?

June 13, 2016

4 Komentar


numamahoru

Kalimat negatif dalam simple past tense strukturnya: s+didn't+v1+lain2 (opt), kalau kalimat aktifnya: s+v2+lain2 (opt), CMIIW


AbdulFaris

Kenapa ngk saw jawabannya kan past tense soalnya pakai did cmiiw


NettaIznard

Semua kalimat negative (-) & (?) dengan kata "did not" atau "did....?", kerjanya selalu berubah ke bentuk pertama

Ex : (-) she didn't cook yesterday

<pre> (?) did she cook yesterday? </pre>

DessyPutri5

Jadi kalau udah ada did kata kerjanya tetap bentuk 1 ya???

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.