1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have never heard about tha…

"I have never heard about that actor."

Terjemahan:Aku tidak pernah dengar tentang aktor itu.

June 13, 2016

5 Komentar


WulanRahma2

Kenapa pakai have


salsabilatrivia

Karena pakai perfect present tense.


Ms.Fixer

Salah satu fungsi "present perfect" adalah "pengalaman". Saya sudah menjelaskan empat fungsinya di sini: https://forum.duolingo.com/comment/12559622?comment_id=52667172

"I have never heard about that actor." = "Saya tidak punya pengalaman dengar tentang aktor itu. Jadi, ini kali pertama bagi saya."

"Have" (present perfect tense) ditambah untuk menyiratkan makna pengalamannya.


GusAriSuar

saya ganti itu pake tersebut, salah?


Zazah11

Dengar dengan mendengar apa bedanya?????

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.