1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia mendengar Anda."

"Dia mendengar Anda."

Terjemahan:He hears you.

June 13, 2016

16 Komentar


MuhummadAk

Apa bedanya penggunaan listen dan hears.?


NgurahBagus

He listens to you mungkin bisa juga...


putrioctav5

Apa beda listen dan hears?


Karel626726

"Listen" itu adalah mendengar sesuatu yang "disengaja". Sedangkan "Hear" itu adalah mendengar sesuatu yang "tidak disengaja"


SuperArind

Listen mendengarkan, digunakan saat mendengarkan sesuatu yg jelas, Contoh : i listen my dad singing

Sedangkan hear digunakan saat mendengar sesuatu yg suaranya tidak jelas/tidak terdengar jelas Contoh: i dont hear your voice


AdlySaktya

Ngurah Bagus Boleh Juga


agusjuanda2

Kalo disini kayak mana cara membedakan penggunaan listens sama hears ..


Karel626726

"Listen" itu adalah mendengar sesuatu yang "disengaja". Sedangkan "Hear" itu adalah mendengar sesuatu yang "tidak disengaja"


anggisetyawan

hear=sebatas mendengar atau kadang juga diartikan menguping; listen=mendengarkan dengan penuh perhatian untuk memahami secara benar apa yang dikatakan


ArifaNajwa

apa bedanya listens dan hears? kalo gada penjelasannya jadi bimbang mau pilih hears apa listens


Karel626726

"Listen" itu adalah mendengar sesuatu yang "disengaja". Sedangkan "Hear" itu adalah mendengar sesuatu yang "tidak disengaja"


kloskla

Masih ga bisa bedain.


mnxchxty

Listen or hear mmm.. Mana bisa tau itu dengernya disengaja atau gak


DNHSN

Hear = mendengar Listen = mendengarkan


akbarfauz

Banyak yang bilang Listen itu mendengar (disengaja). Sedangkan Hear itu mendengar (tidak disengajar) juga. Lahh terus cara membedakan dari pertanyaan di atas gimana?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai