1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu membaca t…

"Anak perempuan itu membaca tentang motor."

Terjemahan:The girl reads about motors.

June 13, 2016

8 Komentar


Raflyudin_95

Karena motor menggambarkan umum, dalam bahasa Inggris kata yang menggambarkan umum di tambah 'S'


SasaBella1

Anak perempuan,girl or little girl?


belum_halal

Girl = gadis, little girl= gadis kecil. Jadi "Gadis" = anak perempuan


alex272795

Kenapa motornya jamak?


sigitf

Mengacu pada motor secara umum bukan spesifik sehingga digunakan kata jamak.


ig14-nv

Untuk para pengguna aplikasi Doulingo Indonesia yang lagi belajar di aplikasi Duolingo, Anda bisa bergabung di grup WhatsApp kami. Disana kita bisa saling berbagi pengetahuan tentang belajar bahasa Inggris.

Link grup WA ( 1 ); https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn Link grup WA (2); https://chat.whatsapp.com/CqvwYZbpvKK0BM1liIhZa4 Grup FB; https://facebook.com/groups/350627616199481/


meg227443

Ijin tanya,Apa bedanya motor,machine, dan engine ?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.