1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tahukah kamu, bahwa Inggris …

"Tahukah kamu, bahwa Inggris adalah sebuah pulau?"

Terjemahan:Did you know England is an island?

June 14, 2016

4 Komentar


sardiansyah

Bagaimana cara penggunaan kata "an" dan "a" ...?


AxelPutra

jika kata sesudahnya dibaca dengan diawali huruf vokal (a,i,u,e,o) maka memakai an, sisanya menggunakan a


sardiansyah

Keren jawabannya mas, mdah d mngerti.. makasih ya mas..


padin10

A digunakan pada kata yang diawali dengan huruf konsonan (selain a,i,u,e,o). An digunakan pada kata yang diawali dengan huruf vokal (a,i,u,e,o). Cmiiw

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.