Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Makanan itu mahal."

Terjemahan:The meal is expensive.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


theark2
theark2

mau tanya dong "the food expensive" emang harus pake "is" ya? kanapa?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Setiap kalimat dalam bahasa Inggris perlu sebuah kata kerja. The food expensive: bukan sebuah kalimat.

Jika kamu tidak mau sebuah kalimat:

  • Expensive food.
    Expensive (adjective) + food (noun)

  • The food is expensive.
    The food (noun) + is (verb) + expensive (adjective)

1 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Harus pakai is: the food is expensive

Karena itu peraturan bahasa Inggris.

2 tahun yang lalu

Den_mahda

Food sma meal artinya sama tah?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Tidak.

Food: A chocolate ice cream.

Meal: Salad + rice + chicken + coca-cola + chocolate ice cream + 2 apples.

"Meal" pada waktu tertentu, contonya 12AM, secara umum, dan punya beberapa jenis makanan and minuman. Lunch and dinner are a meals.

1 tahun yang lalu

CakraRakas

hey guys, untuk ngelatih bahasa inggris kita gimana kalo kita buat group line/wa tapi disitu kita harus ngomong. bahasa inggris, boleh ngomong bahasa indonesia tapi hanya misal untuk koreksi/jelasin/bertanya jika gk ngerti arti nya aja kalo misal mau chat wa/line 089674157478

5 bulan yang lalu