Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"There were three dogs in my house."

Terjemahan:Tadi ada tiga anjing di rumah saya.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


InnaNurlin

Was untuk subjek seperti : I,She,he,it +was. Kalau You,we,they +were...

1 tahun yang lalu

RicoSetiaw

Was tunggal, Contoh i = pakai was, They = pakai were. Maaf klo penjelasanku kurang bagus

2 tahun yang lalu

mdaffarizk

Thank you for your explanation

11 bulan yang lalu

sardiansyah

Trus perbedaan was dengan were apa..?

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Kenapa harus pake "were"... pake "is" kok salah?

2 tahun yang lalu

bakpao
bakpao

Karena masa lalu.

2 tahun yang lalu

sardiansyah

Trus perbedaan was dengan were apa..?

2 tahun yang lalu

RachmadWid

was di gunakan untuk benda tunggal, were untuk jamak

1 tahun yang lalu