1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "There were three dogs in my …

"There were three dogs in my house."

Terjemahan:Tadi ada tiga anjing di rumah saya.

June 15, 2016

8 Komentar


flowiiii

Was untuk subjek seperti : I,She,he,it +was. Kalau You,we,they +were...


RicoSetiaw

Was tunggal, Contoh i = pakai was, They = pakai were. Maaf klo penjelasanku kurang bagus


mdaffarizk

Thank you for your explanation


sardiansyah

Trus perbedaan was dengan were apa..?


sardiansyah

Kenapa harus pake "were"... pake "is" kok salah?


bakpao

Karena masa lalu.


sardiansyah

Trus perbedaan was dengan were apa..?


RachmadWid

was di gunakan untuk benda tunggal, were untuk jamak

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.