1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu bersama ibuku."

"Anak-anak itu bersama ibuku."

Terjemahan:The children were with my mother.

June 15, 2016

17 Komentar


sardiansyah

Kenapa harus pake "were" sih?


Baho250948

Tunggal I, He, she, it -> was Jamak You, they, we -> were


farhan12343

Ya karna ini pembahasan tentang "PAST TENSE"


afgan1894

karena ini kalimat non verb


peggi694225

Kenapa children-nya tidak pake 's?


GufronSyah

Child utk tunggal (anak). Children untuk jamak (anak-anak). Gak semua yang jamak harus pake "s".


Andra559718

children bentuk jamak


idutoy

karna children sudah bentuk jamak dari child


Rayhan629582

Anak-anak itu tadi bersama ibuku


Hornet_Jack

Is was, are were? Gitu?


adinmayra

Kenapa haru pake "were" ya?


Sanul11

Karena sesi ini membahas ttg past tense kak..


geraaisya_

Were sama was digunakannya kapan?? please tell me


khanzajelita

Klo tunggal pakek nya was kyk misalnya child, tpi klo were untuk yng lebih dri satu kyk children.


khanzajelita

Itu sma kyk are / is. Klo are itu were, is itu was


Dewidt

rumus past tense apa weh...


DewiSupriyani

Kenapa pakai those salah?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.