1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak-anak itu bersama ibuku."

"Anak-anak itu bersama ibuku."

Terjemahan:The children were with my mother.

June 15, 2016

6 Komentar


sardiansyah

Kenapa harus pake "were" sih?


bakpao

Pakai "are" harusnya boleh.


peggi694225

Kenapa children-nya tidak pake 's?


GufronSyah

Child utk tunggal (anak). Children untuk jamak (anak-anak). Gak semua yang jamak harus pake "s".


idutoy

karna children sudah bentuk jamak dari child


Rayhan629582

Anak-anak itu tadi bersama ibuku

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.