Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia seharusnya sudah kembali ke rumahnya."

Terjemahan:He would have returned to his house.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


Ryuzackie

Pilih 2

1 tahun yang lalu

Andids1

Home = house Untuk soal ini harusnya

1 tahun yang lalu

Paramita10

Dijawab she would have returned to her house salah dijawab he would have returned to his house salah juga...

2 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

Dua-duanya sudah benar sekarang, April 2017

1 tahun yang lalu

mr.ferry

Beda back to sama return to apa ?

1 tahun yang lalu

Yutmen
Yutmen

"Back" itu masuk dalam kelompok kata sifat (adjective) jadi harus didahului oleh "to be" (is/am/are/was/were) sementara "Return" masuk dalam kelompok kata kerja (verb) sehingga langsung muncul setelah subyek.

  • They ARE back in Indonesia - Mereka (sudah) kembali ke Indonesia (lihat bahwa ada to be ARE. Back harus diikuti oleh IN bukan TO)

  • They return to Indonesia - Mereka kembali ke Indonesia (verb Return langsung muncul setelah subyek They)

1 tahun yang lalu