1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia seharusnya sudah kembaliā€¦

"Dia seharusnya sudah kembali ke rumahnya."

Terjemahan:He would have returned to his house.

June 15, 2016

6 Komentar


Andids1

Home = house Untuk soal ini harusnya


Paramita10

Dijawab she would have returned to her house salah dijawab he would have returned to his house salah juga...


Yutmen

Dua-duanya sudah benar sekarang, April 2017


mr.ferry

Beda back to sama return to apa ?


Yutmen

"Back" itu masuk dalam kelompok kata sifat (adjective) jadi harus didahului oleh "to be" (is/am/are/was/were) sementara "Return" masuk dalam kelompok kata kerja (verb) sehingga langsung muncul setelah subyek.

  • They ARE back in Indonesia - Mereka (sudah) kembali ke Indonesia (lihat bahwa ada to be ARE. Back harus diikuti oleh IN bukan TO)

  • They return to Indonesia - Mereka kembali ke Indonesia (verb Return langsung muncul setelah subyek They)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.