1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mendapatkan dia."

"Mereka mendapatkan dia."

Terjemahan:They have him.

June 16, 2016

15 Komentar


Rizca3

Kok gamau sih??? They have her kan??


EwaAkbar

Apa bedanya him dengan her?


Dendi_Sulistiyo

Sama saja him=pria, her= perempuan kalo gak salah


ARandomGuy8

Kalau him buat laki-laki dan her buat perempuan


bip527276

Him object dari he (pria) Her object dari her (wanita)


luthfiputr3

Dari she maksudnya kang?


Consistentman

Him & His = Pria Her = Wanita


alif939479

Him buat cowok, her buat cewek


alif939479

Him buat cowo her buat cewek


aulia.syifa.r

Him dan her audah diterima. They got him/her juga sudah diterima


LailatulIz1

Kok bingung ya jadinya?


NaimFadlan

Mengapa tidak menggunakan to be 'Are'?


IstiqomahC

Mendapatkan bukannya "got/get" ya? "Have/had/has" itu kan memiliki. Apavgua yg salah?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.