1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka mendapatkan dia."

"Mereka mendapatkan dia."

Terjemahan:They have him.

June 16, 2016

48 Komentar


EwaAkbar

Apa bedanya him dengan her?


Dendi_Sulistiyo

Sama saja him=pria, her= perempuan kalo gak salah


pwiiggybankk

dan penggunaannya di akhir kalimat


ARandomGuy8

Kalau him buat laki-laki dan her buat perempuan


bip527276

Him object dari he (pria) Her object dari her (wanita)


luthfiputr3

Dari she maksudnya kang?


najwaameliaa

Biasanya him/his : laki" (utk kepunyaan) her : perempuan (utk kepunyaan). He : dia (laki") she : dia (pr)


Consistentman

Him & His = Pria Her = Wanita


alif939479

Him buat cowok, her buat cewek


alif939479

Him buat cowo her buat cewek


MutiaraAlf21

Him = dia (buat laki2), Her = dia (buat perempuan)


Alfarabi53377

Him : menandakan objeknya laki laki Her : 2 kegunaan 1) untuk mengindikasikan kepemilikan (wanita) 2)sebagai objek ( wanita)


DestiEkaSa

Kepemilikan pria apa deh? His bukan si?


rdn.fa

iya, his buat kepemilikan pria


IstiqomahC

Mendapatkan bukannya "got/get" ya? "Have/had/has" itu kan memiliki. Apavgua yg salah?


MuhammadWa282372

Kok pke Had?? Dan bukan get?


Rizca3

Kok gamau sih??? They have her kan??


aulia.syifa.r

Him dan her audah diterima. They got him/her juga sudah diterima


LailatulIz1

Kok bingung ya jadinya?


NaimFadlan

Mengapa tidak menggunakan to be 'Are'?


Ryo_san

Bagaimana penggunaan had untuk "mendapatkan" dan apa bedanya dengan "need"


DavidLaker2

I had a new car = mendapatkan I need ur help = membutuhkan


nauraathir2

Perbedaan had sama have itu apa?


Qzeetty

Had itu Have yang untuk bentuk lampau. Kalau Have untuk kalimat biasa.


ZerXOniN

Why "mendapatkan" not "get" ?


MathematicExpert

Beda they dan their apa guys?


Lilyanarosa

They(mereka) itu buat subject Kalo their(mereka) buat object


noatraver

Lbh tepat klo their itu kepemilikan. ex: their book = buku milik mereka. Klo them baru objek. Setauku gitu, maap klo salah.


fatmawati995579

'I have her' mengapa salah?

Ada yang tau?


ArfaDillah

Penggunaan had itu gimana, ndak ngerti


[pengguna yang dinonaktifkan]

    they sama them digunakan kapan?


Ardian491596

    yg jawab perbedaan him dan her banyak 1 aja yg jawab cukup kali jgn sok" jawab, giliran yg nanya kenapa pakai had gaada yg tau, kocak


deskitex

    Lebih bagus "They got him"


rubyjanes

    why using had? anyone please explain.... :(


kauraaI

    Eh gua tulis they get her bener kok


noldines96

    Apa beda nya his dan him ?


fazhirasuc

    Itu untuk laki laki atau perempuan??


nana924499

    Aku pikir mendapatkan itu get, kl have memiliki

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.