1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan itu makan apel-apeā€¦

"Perempuan itu makan apel-apel."

Terjemahan:The woman eats apples.

June 17, 2016

5 Komentar


Marvellouis

kenapa ngga pakai an ?


JeffryEvan

karena apelnya jamak(plural), an apple berarti apelnya cuma satu


Intan254118

The woman eats apples ?? Mengapa tidak eat??


NunnaOh

Karena "She He It" pake "S" ,makanya Eats. Seandainya "They eat apples" baru nggak pake "S".

Pokoknya ingat aja AYU DEWI ( I ,YOU, THEY, WE) nggak pake "S" ,kasihan ntar batuk lagi :)

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai