1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Perempuan itu makan apel-apeā€¦

"Perempuan itu makan apel-apel."

Terjemahan:The woman eats apples.

June 17, 2016

15 Komentar


Intan254118

The woman eats apples ?? Mengapa tidak eat??


justuke6195

Karena "She He It" pake "S" ,makanya Eats. Seandainya "They eat apples" baru nggak pake "S".

Pokoknya ingat aja AYU DEWI ( I ,YOU, THEY, WE) nggak pake "S" ,kasihan ntar batuk lagi :)


Ralidin

Gk gitu juga konsepnya muniroh


Yokaa449

Iya deh,makasih maemunah


ifa59383

Gw baca udah serius banget


ragilmaulanaa

Kalo he/she/It verbnya harus disertakan "S"


kiky150586

Klo "girl" itu anak perempuan


MhaHisyam

bukannya eat ya,kan apple nya udah jamak ?


hibban114707

Knp ga pake: the apples Mohon bantuannya


VOI634035

Kenapa pake "the" bukan "that"?


RIZKYSUMAR2

Maaf cadi pacar minta nomir wa

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.