1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku berpikir tentangmu."

"Aku berpikir tentangmu."

Terjemahan:I think of you.

June 17, 2016

10 Komentar


[pengguna yang dinonaktifkan]

    how about 'i am thinking about you' ?


JeffryEvan

    both are correct. there is no tenses in Bahasa


topik630842

    Kalo l think as you artinya apa


lazyminha

    Aku berpikir seperti kamu kayak sih..


AruniFirda

    Aku berpikir sebagai kamu


ina519857

    I believe about you kira2 boleh ga ya


lazyminha

    Bukannya believe artinya percaya??


maria439204

    Kenapa i think of you Bukankah i think about you


ZidnaRahma

    kenapa bukan thinking of you?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.