1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are elephants."

"They are elephants."

Terjemahan:Mereka adalah gajah.

June 18, 2016

27 Komentar


Uya12592

Mereka adalah gajah 'para' nya di mana? Jadi terjebak kata hewan karna menghunakan 'S' yg berarti bukan satu, jadi kesel??


arispras

Mereka sudah melakili / sama dengan " Para " yg berarti lebih dari satu. Koreksi jika saya salah :)


Sultan506507

Yups, artinya they (ada beberapa).. jadi ketika terdengar kata they, selanjutnya kata benda harus ada huruf "s"..


indahamlia

Dalam bahasa Inggris memang lebih spesifik dalam mengartikan sesuatu,misal she(dia adalah perempuan) beda ama indo yg cuma pake dia(bisa cowok/cewek)


HabibullahAF

Kenapa setiap saya menjawab "merupakan" itu salah? Kenapa harus "adalah"? Btw, adalah itu sinonim dari merupakan.


Sultan506507

Nah, ini ingrisnya yang harus benar... Tanpa indonesia yang benar....

Ingrisnya menggunakan kata yang semestinya, indonesianya malah aneh....

Jadi yang berbahasa ingris tidak dapat faedah dari belajar indonesia...


Sultan506507

Btw, merupakan itu : serupa.. hal yang serupa, lebih menyatakan persamaan.. sementara adalah : hal yang lebih menyatakan makna..


murdi4

Ada s nya adalah lebih dari satu .. Bisa beberapa atau banyak


Endang969441

Itu paki e jadi gajah- gajah atau para gajah dong


CecepGorba

Mungkin harusnya mereka adalah gajah gajah


Annaiz640190

Knp ada "s" nya salah, kan "para" gajah.. Elephants hrs nya bener donk..


Yuri678962

Iya juga sih" aku gk tau mna yang bner dan salanya "NGAB"


insonftp

Kok saya salah yaa, kan elephant nya ditambah s berarti lebih dari satu. Saya nambahin kata "beberapa" Tapi salah ya? ?


afa116828

Sama, padahal di soal ngartiin sebelum"nya saya jawab beberapa dibenerin :"


Yuri678962

Ikutin aja apa yg disruh.


Resti03

Makin bikin pusing aja


tata79441

Gajah nya kok cuma ada2?


Dinita5

Kenapa saya tulis 'mereka adalah sekumpulan gajah' salah ya?


Laijara

Aku juga salah ni


YohanesAne2

Namanya juga belajar kak

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.