"Theyareelephants."

Terjemahan:Mereka adalah gajah.

2 tahun yang lalu

11 Komentar


Uya12592

Mereka adalah gajah 'para' nya di mana? Jadi terjebak kata hewan karna menghunakan 'S' yg berarti bukan satu, jadi kesel??

1 tahun yang lalu

ArisPraset5

Mereka sudah melakili / sama dengan " Para " yg berarti lebih dari satu. Koreksi jika saya salah :)

7 bulan yang lalu

ArisPraset5
  • mewakili
7 bulan yang lalu

9D2
9D2

Yeah

6 bulan yang lalu

Firdaus249317

Kenapa elephants tidak memakai arti beberapa?

1 tahun yang lalu

Trii.s

Karena sudah diwakili "They"

2 bulan yang lalu

Denyers

Kpow

1 tahun yang lalu

oktydameta

Kenapa menggunakan kata mereka? Bukankah kalimat mereka di berikan only is people

1 tahun yang lalu

RYAN_NGP

Karena gaja adalah hewan bukan manusia

10 bulan yang lalu

HabibullahAF

Kenapa setiap saya menjawab "merupakan" itu salah? Kenapa harus "adalah"? Btw, adalah itu sinonim dari merupakan.

4 bulan yang lalu

SilviaAgus14

Merupakan itu lebih kedalam penjelasan maybe

1 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.