1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are elephants."

"They are elephants."

Terjemahan:Mereka adalah gajah.

June 18, 2016

22 Komentar


Uya12592

Mereka adalah gajah 'para' nya di mana? Jadi terjebak kata hewan karna menghunakan 'S' yg berarti bukan satu, jadi kesel??


ArisPraset5

Mereka sudah melakili / sama dengan " Para " yg berarti lebih dari satu. Koreksi jika saya salah :)


Sultan506507

Yups, artinya they (ada beberapa).. jadi ketika terdengar kata they, selanjutnya kata benda harus ada huruf "s"..


Annaiz640190

Knp ada "s" nya salah, kan "para" gajah.. Elephants hrs nya bener donk..


HabibullahAF

Kenapa setiap saya menjawab "merupakan" itu salah? Kenapa harus "adalah"? Btw, adalah itu sinonim dari merupakan.


Sultan506507

Nah, ini ingrisnya yang harus benar... Tanpa indonesia yang benar....

Ingrisnya menggunakan kata yang semestinya, indonesianya malah aneh....

Jadi yang berbahasa ingris tidak dapat faedah dari belajar indonesia...


Sultan506507

Btw, merupakan itu : serupa.. hal yang serupa, lebih menyatakan persamaan.. sementara adalah : hal yang lebih menyatakan makna..


SilviaAgus14

Merupakan itu lebih kedalam penjelasan maybe


Endang969441

Itu paki e jadi gajah- gajah atau para gajah dong


CecepGorba

Mungkin harusnya mereka adalah gajah gajah


murdi4

Ada s nya adalah lebih dari satu .. Bisa beberapa atau banyak


ReaderMuda

ia nih...semisal Gajah nya tdk usah menggunakan para yg lain jg sama dungg... biar timbangannya ngak berat sebelah..hehe


AlFapfap87

Kirain are itu beberapa


Firdaus249317

Kenapa elephants tidak memakai arti beberapa?


Kripik_Pedas

Karena sudah diwakili "They"


oktydameta

Kenapa menggunakan kata mereka? Bukankah kalimat mereka di berikan only is people


RYAN_NGP

Karena gaja adalah hewan bukan manusia


aburausyan2

Kontol aku jadi benar bangsat


annisaanur1

Kesel ih selalu salah padahal udah bener pelafalan nya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.